Server Error Sponsor Komplain

Dalam 2 hari ini blog saya di blogetery yaitu myreview, tidak bisa di buka. Dan saya sendiri tidak tau pasti kenapa karena pada saat yang bersamaan website blogeterynya sendiri tidak bisa di buka dengan pesan error yang sama "Bad gateway".

Karena kejadian ini, Terpaksa harus mengirim email untuk advertiser yang menunda pembayaran karena error ini. Pagi ini saya membuka SR dan ternyata status blog saya "Rejected" sepertinya ini juga dengan error yang sama.. fiuhhhhh begini nasib orang numpang.... :( mudah-mudahan mereka mau nerima penjelasan saya melalui email dan kembali menerima blog saya dan berharap mudah-mudahan error cepat teratasi dan masalah tidak meluas ke broker lain.... bisa berabe kalo yang lain juga menunda pembayaran seperti advertiser dari Australia.... fiuhhhhhh jangan sampai deh..

Ternyata error yang muncul di sebabkan karena blogetry sedang melakukan migrasi server dan sedang melakukan penyetingan ulang di server mereka.. *Sabar menunggu dan berdoa cepat beres*