Busby SEO test : Kini Sahabat saya..

Sudah sejak awal duniasoer memberikan komitmen untuk memberi dukungan kepada kontestan Busby SEO test asal Indonesia, setelah beberapa postingan terdahulu saya memberikan support untuk mas Dewaji, kali ini giliran sahabat saya sendiri yang ikut meramaikan kontes SEO tersebut. Sudah pasti saya akan dukung sahabat saya, salah satunya dengan postingan ini dan saya juga mengajak temen2 blogger lain untuk mengajaknya. caranya mudaha pasang link http://hakimtea.com/busby-seo-test/busby-seo-test-works-well-with-my-blog/ dengan anchor text Busby SEO test di sidebar atau melalui halaman postingan seperti halaman ini.

Sambil menyelam hidup air, saya juga minta dukungan temen2 untuk Blog saya my notes yang sedang mengikuti lomba review yang pemenangnya di tentukan dengan posisi di search engine juga, caranya sama dengan yang tadi cuma linknya menggunakan http://mncmakina.com/2008/11/review-javahostindo/ dan anchor text Review javahostindo.com

Ok buat sahabat saya, Hakimta.com semoga sukses !!