Aku dan Kudanil

Ada apa dengan kudanil ??

Bagi sebagian orang mungkin binatang ini bukanlah hal yang menarik, dan lebih memilih binatang lain seperti burung, kucing, kelinci atau binatang lain yang disukainya atau tidak suka binatang sama sekali.

Bagiku, aku lebih suka memandangi kudanil berlama2 dari pada bermain dengan kucing, walaupun aku suka kucing.

Bukan awal yang bagus kenapa akhirnya aku sangat suka dengan kudanil, mulanya dari sebuah ledekanku keseseorang yang dia ketika nguap tidak menutup mulutnya (he he jangan tersinggung ya,ini mah hanya bercerita kisahku) spontan aku bilang 'aduuuh kayak kudanil aja nguap gak di tutup!! tutup donk!!!' berulang saya ngingetin dia karena masih saja gak ditutup kalo nguap. eh jadi kebiasaan manggil dia kudanil walaupun kemudian nguapnya dah gak terbuka lagi, alias ditutup. dan....... akhirnya kudanil malah jadi panggilan sayang (duuuuhhh sayang...) aku sama dia.

Sampai kapanpun Kau, kudanil akan jadi binatang kesukaanku, untuk mengenang dia yang kini telah tiada. karena walaupun kau hanya bisa membuka lebar mulutmu, bagiku kau telah bercerita banyak. sebanyak kenanganku bersama dia.

Aku tak menyesal kau tak melihat, kini aku telah ada dijalan yang dulu ingin kau tunjukan kepadaku. InsyaAllah akan kupegang, bukan karenamu sebagaimana kau ajarkan 'jangan karena aku mengambil jalan ini' tapi karena Allah, yakin bahwa inilah yang Hak.