Buat apa kita ngeblog.......

Anda suka ngeblog!!! Tapi apakah ngeblog bermanfaat Untuk Anda???

Adalah sesuatu yang alamiah ketika ada sesuatu yang baru yang menarik minat kita dengan sendirinya juga akan membangkitkan semangat kita untuk mengetahui dan mencobanya....

Mudah-mudahan saya dan juga anda tidak hanya terbawa keadaan alamiah atau ketertarikan sesaat sehingga tergerak untuk membuat blog (untuk blogger2 senior percaya dehhh...). Untuk itu saya ingin mengungkapkan sedikit yang saya rasakan dengan adanya blog menjadi bagian kegiatan saya.

Hal pertama yang dirasakan ketika mengenal blog adalah keinginan untuk belajar, awalnya berupa keinginan untuk mengetahui bagaimana membuat sebuah blog, kemudian berlanjut bagaimana menjadikan blog saya menjadi menarik, kemudian berlanjut lagi bagaimana blog bisa menjadi media saya untuk mengkomunikasikan fikiran2 saya. Satu hal dati itu semua Pasti ada proses belajar di dalamnya. Saya fikir ini positif. 'menumbuhkan semangat belajar'

Ternyata tanpa sadar sayapun belajar hal yang lainnya, yaitu belajar bagaimana mengungkapkan fikiran2 saya, bagaimana mengkomunikasikan fikiran2 saya sehingga bisa tersampai ke orang lain, dalam hal ini pembaca blog tentunya. ini juga saya fikir positif.

kemarin malem saya sempet chatting-an dengan seorang temen bloger juga, abiaz. saya pun menangkap hal yang sama dari saudara abiaz, ada semangat baru untuk berbuat sesuatu, yang positif tentunya adanya dengan blog ini. Kita lanjutkan, selesaikan, tidak berhenti di tengah jalan.

Mudah-mudahan itu hanya sebagian kecil perbaikan yang terasa, dan akan menjadi langkah awal untuk bisa lebih bisa berkarya lagi melalui blog ini. Baik itu dalam hal saling bersilaturohim, saling berlajar, saling memberi pelajaaran, ataupun hal positif lainnya. Berkarya sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah yang telah memberikan ilmu kepada kita, telah memberikan waktu kepada kita.

terakhir mari kita tanya kedalam diri kita, apakah betul ngeblog bermanfaat untuk saya, untuk Anda?? Apa???.

Ayo terus berkarya!!