Aplikasi gratis

program aplikasi gratis beserta source code nya. Sudah seminggu ini tidak OL ingin sekali menulis. Namun karena tidak ada ide dan lagi males untuk nyari ide. akhirnya saya putuskan memberi kabar bahwa saya akan memberikan program aplikasi yang saya miliki secara gratis(full version, bukan untuk iklan tapi bisa langsung di pakai selamanya).


Mudah2 program aplikasi ini bisa bermanfaat untuk siapa saja yang mempunyai usaha kecil2an sejenis toko, apotek, rental vcd, koperasi ataupun jenis usaha lainnya. yang memang bisa menggunakan program aplikasi yang saya sediakan. Atau juga temen yang tertarik untuk mempelajari atau memperdalam program VB mudah2 aplikasi ini bisa bermanfaat untk di pelajari. karena saya akan memberikan aplikasi ini dengan source code nya. Tidak ada maksud lain saya berikan aplikasi ini selain untuk memajukan IT di indonesia dan berbagi sesama blogger. Yang berminat untuk mendapatkan aplikasi : retail, apotik, rental VCD/DVD, koperasi. Silakan tinggalkan pesan di sini beserta emailnya. saya akan kirim melalui email anda source code nya (tidak akan disertai iklan apapun).

Silakan Download melalui link di sidebar sebelah kanan.