Menjadi Normal.. menjadi manusia...!!!

Bosan dengan tampilan background desktop si acer. malem ini saya coba buka adobe photoshop dan mulai mereka2 seperti apa kiranya gambar buat background yang baru. Mungkin karena terbawa suasana tadi habis nonton berita yang masih saja seputar kerusuhan, penipuan atau berita lainya yang tidak jauh dari masalah itu, Tanpa pikir panjang kalimat 'Menjadi Normal... menjadi manusia...!! menjadi kalimat pertama yang saya tulis dan setelah di tempel2 gambar lain akhirnya jadi... mudah2 background ini bisa mengingatkan saya untuk selalu ingat untuk menjadi seorang manusia sebagai mana wujud saya selama ini.

Seorang manusia yang normal, manusia yang mempunyai rasa kepedulian dengan sesamanya. Kalo kata deddy mizwar manusia yang susah memlihat orang lain susah, yang senang melihat orang lain senang, bukan sebaliknya manusia yang susah melihat orang lain senang, dan senang melihat orang lain susah untuk kesenangan sendiri.

Menjadi seorang manusia yang normal, bukan menjadi seorang manusia yang saling bersaing untuk selalu ada di atas sehingga mudah untuk menginjak manusia lainnya. Bukan menjadi manusia yang lebih suka memulyakan harta, martabat, dan kekuasaan daripada memulyakan manusia lainnya.