Kembali di buka

Beberapa waktu yang lalu, karena adanya beberapa kendala yang salah satunya karena sulit mengatus waktu dengan pekerjaan yg saya memutuskan untuk menutup blog ini. Alhamdulillah belakangan kesibukan sudah mulai berkurang walaupun saya belum sempet juga melirik kembali blog ini dan focus pada program review dulu di blog ini sambil membuat blog baru memanfaatkan domain yang sudah lama tidak terpakai, sayang sudah di beli.

Sampai akhirnya beberapa hari yang lalu saya mengetahui kalau ternyata PR blog ini sudah terupdate menjadi 3. di fikir-fikir sayang juga kalau tidak di manfaatkan :) Yah saya fikir blog ini bisa di jadikan blog utama dari beberapa blog saya yang lain termasuk ciheulang-20.blogspot.com blog baru yang berisi ulasan seputar produk2 yg baru2 di luncurkan, sekedar mengikuti perkembangan teknologi. silakan baca postingan terbarunya tentang Samsung X360 notebook.

Mohon maaf, kalau postingan pertama setelah lama libur ini malah di isi dengan banyak link. Ini tidak dari rencana saya untuk mulai membangun sebuah network untuk blog saya buat mudah-mudahan bisa menguatkan satu sama lain, tentu saja backlink :)

Oh iya tidak lupa saya meminta maaf kepada semua atas semua kesalahan yang di buat dengan sadar atar tidak di sadari dan selamat merayakan iedul fitri 1429 h. تقبل الله منا ومنكم صيامنا وصيامكم. Juga terima kasih yang telah mengunjungi blog ini selama saya tidak aktif baik langsung atau nyasar kesini :)