STOP Berharap Dollar dari Entrecard

Bulan september saya mendapat kurang lebih 180 dollar dari berjualan Entrecard credit yang saya kumpulan sendiri dan saya beli dari yang lain. Tapi mulai sekarang saya atau siapa saja yang sebelumnya mengais dollar dari Entrecard harus segera mencari sumber lain, tentunya selain dari paid review. Paid review sampai saat ini masih menjadi salah satu sumber dollar yang masih terus menjadi pilihan utama oleh sebagian blogger saat ini, Bahkan mas hakim menyebut blognya sebagai sapi perahan karena belakangan isi blognya banyak memposting review.. ehm mungkin nasib yg sama juga terjadi untuk blog my Review, blog saya yg belakangan isinya di dominasi oleh review juga.

Kembali ke entrecard, ya mulai sekarang tepatnya 2 hari menjelang lebaran saya menerima email dari Admin entrecard yang intinya mereka membuat beberapa ketentuan baru yang salah satunya tidak lagi mengijikan membernya untuk menjual credit baik melalui ebay atau forum lainnya atau accountnya akan di banned. Tidak beruntung, karena pada waktu yang bersamaan saya baru saja memasukan credit saya untuk di jual di ebay. Dengan adanya email ini akhirnya saya pun segera membatalkan list. Dan sekarang kita hanya bisa menstransfer 1000 ec ke account lain dalam satu minggu, belum itu juga di tambah dengan tax yg lumayan gede. so, akhirnya 25,000 credit saya pun hanya bisa di pakai untuk memasang banner di blog lain. Yah namanya juga jualan ada untung ada rugi.

Tapi jangan putus asa, dengan Entrecard kita masih bisa meningkatkan traffic dengan cepat asal kita rajin nge-drop, dalam waktu satu bulan blog saya yg baru di buat sudah mendapat alexa rank 160.000 an. dan kalau kita rajin ngedrop kita juga bisa mendapatkan backlinks. ya.. sebagian member setiap awal bulan selalu memposting top dropper-nya di blog mereka dengan link. untk bulan ini saja blog saya mendapat beberapa backlink karena masuk ke dalam top dropper mereka..lumayan apalagi link ini satu arah, kecuali kalau dari mereka ada yang pernah tukeran link.

Selain berita itu, ternyata satu blog saya : ciheulang.blogspot.com telah di hapus dari account entrecard padahal baru seminggu di daftarin. Tapi tidak apa, masih ada 3 blog yg terdaftar di entrecard : my review, my note's, look's around.