Mencari Traffic

Seperti kata para master blog untuk mendapatkan traffic yang tinggi kuncinya adalah content bagaimana kita bisa membuat content yang bagus untuk blog kita, yaitu content yang banyak di jadikan keyword para pencari informasi di mesin pencari.

Namun tentunya itu membutuhkan sebuah proses yang memerlukan kesabaran. kesabaran dalam belajar, kesabaran dalam mencari ide dan menulis content yang bagus dan kesabaran untuk menjaga kerja yang berkelanjutan sehingga blog kita juga senantiasa selalu update. jangan sperti blog ini yang sempet tidak terurus hampir selama dua bulan.

Sambil menjalani proses itu tidak ada salahnya kalo kita juga mencoba cara lain untuk mendapatkan traffic. Salah satu yang saya coba adalah spottt, salah program bertukar badge/banner ukuran 125x125 yang di keluarkan oleh adrite. Tapi sayang dalam waktu sebulan seperti terlihat dari gambar sepertinya belum memberikan hasil seperti yang di harapkan, dari 10.000-an lebih view hanya menjadikan 7 click untuk my review dan my note's. Masih kalah jauh di banding traffic yang di datangkan entrecard, bahkan masih kalah juga di banding blogwalking melalui shoutbox.

Yah, namanya juga usaha. ya terus usaha lagi terus meningkatkan traffic sampai akhirnya mendapatkan traffic yang di harapkan. tetap semangat karena traffic akan menjadi bekal utama untuk monetize blog, begitu kata para master monetize blog.