Mengejar Keyword Populer

Tampil di halaman awal pada search engine tentu menjadi keinginan bagi setiap blogger untuk meningkatkan traffic. Apalagi kalau itu terjadi pada keyword yang populer. Tidak menyangka kalau postingan tadi pagi dengan mencoba keyword monetize blog bisa muncul di halaman pertama search engine google untuk pencarian halaman Indonesia, walaupun tidak pada urutan 5 teratas yah lumayan untuk pemula dan tidak tau sampai kapan akan bertahan di situ.

Tidak ada trik khusus, karena saya sendiri termasuk orang yang males berpusing ria ngutak-ngatik SEO. Oleh karena itu cara yang saya pilih pun adalah cara yang sederhana tidak terlalu membuat pusing yaitu, membuat postingan saja yang banyak yang penting bukan postingan spam. (~_^) ketauan ngikutin jurus SEO tangan gatalnya pak de sumintar.


Yah, mengurus blog sepertinya tidak jauh berbeda dengan mengurus tanaman, kalau di biarkan terbengkalai nasibnya akan seperti tanaman yang di biarkan tidak terurus. tidak menghasilkan apa2 alias tidak bisa di panen. Seperti nasib blog ini yang sempet lama tidak terurus ya tidak menghasilkan apa2 juga. jadi, buat yang sama2 gak ngerti SEO jangan putus asa, yuk kita pelihara saja blog dengan baik, tetap membuat postingan. Jangan salah tidak sedikit kok blog orang yang tidak mengerti SEO juga banyak pengunjungnya, gak percaya silakan cari sendiri :).