Kontes SEO Sedang Berlangsung

Semua pasti sudah tau sejak awal bulan ini telah di mulai kembali kontest SEO dengan keyword Busby SEO Test dan salah seorang blogger Indonesia sejauh ini berada pada posisi teratas, tentunya posisi ini masih bisa berubah selama Busby SEO Contest ini belum berakhir. Sebagai bagian dari blogger Indonesia tentu saya merasa senang untuk ikut memberikan dukungan, karena siapapun di antara blogger indonesia yang nantinya bisa memenangkan kontes ini akan membawa nama indonesia.

Tentu siapa saja bisa memberikan dukungan, siapa yang yang di dukung terserah, yang pasti dukung blogger Indonesia. Di sini saya berikan dukungan buat Dstudiobali-DEWAJI, bagi siapa saja yang akan memberikan dukunan buat Dstudiobali-DEWAJI, ayo pasang link http://www.dstudiobali.com/busby-seo-challenge/ dengan anchor text Busby SEO Test.

Mudah2an dengan dukungan semua blogger Indonesia, kontest SEO ini bisa di menangkan salah seorang blogger Indonesia yang ikut berlaga :). Untuk yang belum memberikan dukungannya. ayo di tunggu dengan memasang link tadi atau dengan doa. Sukses buat blogger indonesia ^_^