Berbagi Program Aplikasi Gratis

Berbagi Program Aplikasi gratis ini bertujuan untuk memberi sedikit manfaat terhadap perkembangan dunia pemrograman, terutama di tujukan kepada kamu yang masih dalam tahap belajar. Di sini kamu bisa mendapatkan aplikasi gratis beserta source code nya lengkap dan secara bertahap di lengkapi dengan panduan atau tutorial untuk memanfaatkan aplikasi tersebut. Kamu bisa mendapatkan source code nya dengan mengunduh dari link di sidebar seelah kanan.

Aplikasi yang tersedia sejauh ini merupakan aplikasi database yang menggunakan microsoft acces atau microsoft sql server 2000 dengan bahasa pemrograman visual basic 6. Aplikasi perhitungan RAB, Aplikasi Apotek atau Koperasi dan beberapa aplikasi lain bisa kamu dapatkan sebagai bahan pembelajaran atau untuk di kembangkan lagi. itu terserah kamu.

Selain source code, program aplikasi yang kamu dapat juga di sertai dengan beberapa tutorial yang di posting secara terpisah dan bertahap. Ini di karenakan adanya beberapa kesulitan yang di alami teman2 yang sudah mendownload aplikasi untuk menggunakannya. Karena tutorial tidak di tulis secara langsung jadi sebaiknya kamu subscribe lewat email untuk mengetahui dengan cepat setiap ada modul baru(tidak memaksa kok ^_^).

Setelah kamu mendownload source program dan ternyata mengalami kesulitan untuk menggunakannya, ada baiknya kamu menghubungi saya menggunakan form kontak, atau dengan meninggalkan comment di dalam postingan. Saya akan berusaha merspon dengan membalas pesan atau dengan menyiapkan postingan untuk membantu menyelesaikan kesulitan itu. Nah, Jika tertarik dengan Aplikasi nya silakan download, linknya ada di side bar.