Menarik Napas Lega

Kabar terakhir dari ajang Busby SEO test, kini dewaji kembali ke posisi puncak, tapi sepertinya posisi ini belum aman, karena saya melihat beberapa hari ini posisi sering berubah. mudah2 posisi puncak sekarang bisa di pertahankan. sampai di akhir kontes ini. ^_^ saya sendiri malah tidak tau kapan kontes ini akan di tutup.

2 kali saya menarik napas lega hari ini, setelah melihat posisi dewaji di ajang Busby SEO test, ternyata blog saya juga bisa muncul di halaman pertama di ajang kontes pemula yang juga masih di ramekan para seo pemula Indonesia, sayangnya halaman yang saya posting tersebut sudah tidak ada karena sudah terhapus :(, gantinya saya posting halaman lain yang menggunakan keyword Latihan SEO untuk pemula yang sejauh ini halaman pengganti itu belum di lirik oleh search engine. Mudaha-mudahan nantinya bisa muncul seperti postingan pertama yang munculnya dengan tiba2 tanpa di duga setelah lama tidak nampak di halaman pencarian. Yah saya sendiri tidak yakin akan terus berada di situ, ya itu tadi halamannya sendiri sudah terhapus... gak apa2 setidaknya ini sedikit mengembalikan semangat saya untuk terus belajar seo..


akhir kata, sukses buat blogger Indonesia baik sedang ikutan latihan seo atau yang ikut Busby kontes SEO.

Update saudara.. sebelum saya tekan terbitkan entri.. ternyata posisi kembali berubah.. ^_^ tenang masih orang Indonesia di posisi satu..