Latihan SEO untuk pemula

Latihan SEO untuk pemula sepertinya sedang rame belakang ini. Ternyata ini berhubungan dengan kontes SEO pemula menggunakan keyword tersebut. Sebenarnya belajar SEO bukan hal baru yang ingin saya lakukan, namun sibuk mikirin dapur biar ngebul *alasan klise* jadinya gak jalan belajarnya. Alasan sebenarnya sih puyeng aja dengan SEO, tapi dengan adanya latihan ini jadi timbul lagi keinginan untuk melanjutkan proses Belajar seo-nya.

Karena judulnya Latihan SEO untuk pemula , jadi kalaupun ternyata postingan ini tidak masuk 10 halaman awal sekalipun di halaman haril perncarian tidak malu, orang namanya juga pemula yang buta SEO. Ambil positifnya saja dengan adanya latihan SEO ini kita sebagai pemula bisa mengambil pelajaran bagaimana memilih trik atau tips dengan belajar dari postingan orang lain yang nantinya muncul di halaman lebih baik, dan yang pasti semangat untuk Belajar seo-nya kembali muncul. Nah buat yang sama2 newbie yuk ikut kontes latihan seo untuk pemulanya.

Sebenarnya apa manfaat SEO, Dengan search engine optimization kita bisa menempati posisi yang baik dalam halaman pencarian search engine berdasarkan keyword tertentu, hal ini tentu akan berpengaruh pada jumlah pengunjung blog kita, selain blogwalking tentuya ^_^ walaupun itu sepertinya belum berhasil untuk blog ini, wiss gak apa2 belajar saja terus dan dan tetap belajar dan latihan.

Technorati : ,