Makhluk bernama search engine

Kamu sudah tau apa itu search engine? Sudah pasti tau ya..^_^ apalagi buat mereka yang getol belajar seo, pasti search engine telah menjadi makanannya sehari hari :) Apa sebenarnya itu search engine dan kenapa kita harus belajar seo untuk mengoptimasi blog kita..

Search engine seperti google atau yahoo contohnya, merupakan sebuah situs yang mana mereka (search engine tadi ) di lengkapi dengan sebuah program yang di kenal sebagai spider, bots, atau crwaler yang akan menelusuri setiap informasi yang ada di alam kita ini ( baca internet). Baik melalui link-link yang di temuinya atau melalui url yang kita submit. Yang kemudian setelah informasi ini di analisa dan memenuhi persyaratan mereka. Maka informasi atau halamam blog/website itu akan di index dan di susun dalam database mereka bersama jutaan informasi lainnya..


Lalu dimana informasi kita berada? Di atas di tengah-tengah atau tenggelam di dasar yang paling dalam? Entahlah yang pasti semua orang ingin informasi itu ada di atas sehingga ketika ada orang yng mencari informasi dengan keyword yang bersesuaian dengan informasi punya kita search engine akan menampilkan halaman kita terlabih dahulu. Untuk itulah para master tidak pernah berhenti belajar dan menemukan jurus seo jitu untuk selau ada pada posisi top-10 search eninge. Biar informasi kita gak tenggelam di bawah tumpukan informasi lainnya yuk kita ikutan belajar seo, caranya mudah kita intip saja jurus-jurus yang di pakai para master seo, siapa tau kita ketularan ilmu seonya ^_^ biar monetize blognya makin ok.