Kenapa harus belajar SEO

Kenapa harus belajar SEO? pertanyaan ini yang muncul ketika saya mulai mengenal seo belakangan ini. Setelah membaca berbagai sumber informasi seputar SEO, saya pun merasa tertarik untuk mempelajarinya meskipun mungkin sedikit terlambat. Tapi tidak masalah mengingat pentingnya peranan SEO dalam memperbaiki peringkat kita di SERPS (Search Engine Results Pages) atau halaman hasil pencarian search engine berdasarkan keywords tertentu.

Setelah percobaan pertama menggunakan keyword yang mungkin tidak populer dan tidak banyak di pilih orang yaitu keyword 'mengejar keyword populer' kemudian di teruskan dengan mencoba keyword monetize blog dengan hasil yang sedikit memberi semangat untuk terus lanjut belajar seo. Yah sebetulnya masih ada sedikit ganjalan kalau ternyata uji coba tersebut hanya bagus di halaman pencarian halaman indonesia saja sedang untuk di pencarian halaman web sepertinya masih belum ngaruh apa2. Ada apakah, saya sendiri belum tau jawabannya, wiss ntar saja nyari tau kenapa bisa begitu.

Belajar seo kali saya akan mencoba keyword yang banyak di gunakan oleh pakar seo, yaitu keyword 'Belajar seo'. Untuk mendapatkan perhatian search engine akan di coba langkah sebelumnya untuk keyword belajar seo ini. Kalau tidak mendapatkan posisi di search engine sama sekalai bserati masih sangat jauh perjalanan.. dan masih banyak lagi mempelajari trik seo. gak apa toh masih banyak trik-trik seo yang di keluarkan para pakar seo, kita tinggal baca dan mencobanya.. intinya terus belajar dan berlatih!!