Kenali dan Kunjungi objek Wisata di Pandeglang

Buat blogger yang suka dengan kontes seo, kini kembali hadir satu lagi kontes seo yaitu kontes 'Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Padeglang' Baru tanggal 17 agustus kemarin kontes ini di gelar oleh cintapandeglang.com.

Kontes ini bisa menjadi tahap selanjutnya bagi mereka yang sedang giat belajar seo, termasuk saya tentunya :D Di sini kita bisa menjadi bahan perbaikan dari kesalahan yang kita buat pada kontes sebelumnya ataupun menigkatkan usaha jika merasa kurang optimal pada kontes sebelumnya seperti Rusli Zainal Sang Visioner. Tapi hati-hati juga jangan sampai lupa untuk Mengembalikan Jati Diri Bangsa yang sudah di mulai langkahnya sebelum ini :)

Melihat dari keyword yang di tentukan, bisa di tebak tujuan dari kontes ini adalah untuk mempekenalkan objek wisata yang ada di kawasan pandeglang tentu saja tujuannya untuk memajukan dan mengembangkan objek wisata tersebut sehingga lebih di kenal dan dapat meningkatkat jumlah pengunjung ke berbagai objek wisata di pandeglang.

Melihat tujuan tersebut, tentu saja kita harus ikut mendukungnya, salah satunya dengan ikut sebagai kontestan 'Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang. Ayo!!