Di ujung Perjalanan Rusli Zainal Sang Visioner

Bagaimana Kabar Rusli Zainal Sang Visioner sampeyan? masihkah di optimasi?

Tidak lama lagi kontes ini akan segera finish dan melahirkan seorang jawara seo baru. Jika tidak ada perubahan posisi dalam 3 hari ini maka untuk pertama kali sepanjang yang saya ketahui blospot keluar sebagai pemenang dalam kontes seo.

Mana yang hebat, blogspot atau Pemilik blog? saya percaya yang hebat adalah pemilik blognya karena secara keseluruhan hanya 2 peserta bermesin blogspot yang masuk sepuluh besar serp Rusli Zainal Sang Visioner saat ini.

Berakhirnya kontes ini bukanlah berarti berakhir pula kesempatan kita belajar seo, setelah ini masih ada kesempatan lain seperti Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang atau Mengembalikan Jati Diri Bangsa. Kedua kontes ini masih akan berlangsung cukup lama, jadi masih ada waktu jika belum mendaftar dalam kontes tersebut.

Namun, Jangan lupa bahwa belajar harus di aplikasikan. Setelah mendapatkan strategy seo yang pas maka silakan aplikasikan Stretegy seo tersebut untuk mengembangkan bisnis online kita. Itulah tujuan sebenarnya kita belajar seo dengan mengikuti Rusli Zainal Sang Visioner ataupun kontes lainnya.