Honda Freed Terbaru

honda-freed-terbaru Honda Prospect Motor (hpm) menbuat sentuhan terbaru pada varian multi purpose vehicle (mpv) Honda Freed Terbaru.

New freed hadir dengan fitur yang lebih komplit untuk seluruh variannya. diantaranya ac double blower, power sliding door di bagian penumpang sebelah kiri dalam tipe s. interior lamp, fog lamp dalam freed tipe e, kaca film v-kool supaya macam s serta e, dan dual srs airbags untuk semua varian.

Honda Freed Terbaru tipe E disempurnakan dengan ac double blower baru, fog lamp, map light di sisi kiri dan kanan baris kedua.

Sementara Honda Freed Terbaru jenis S ditambah dengan power sliding door pada pintu penumpang pada sebelah kiri, dual srs airbags, ac double blower, side turn door mirror, security alarm, serta map light.

Informasi Lainnya : Cuci Kursi Kantor - Sepatu Kulit casual - Cream Anisa Murah

kami terus berusaha selalu membuat terbososan dalam semua koleksi supaya menjawab pemakaian dari pelanggan, termasuk yang kami lakukan di new honda freed. dengan seluruh penambahan fitur pada semua varian Honda Freed, kami percaya bahwa pelanggan akan memperoleh nilai lebih pada hal kenyamanan, gaya, keselamatan berkendara, juga tentunya value for money, detail tomoki uchida, president director pt hpm pada siaran persnya.

sementara itu, jonfis fandy, marketing aftersales service director pt hpm menjelaskan, a honda freed saat ini telah diterima dengan baik oleh konsumen Indonesia dijadikan mobil keluarga generasi baru juga mencatat prestasi dan sangat baik daripada pihak penjualan ataupun penghargaan selama indonesia.

honda freed berhasil mencapai penyedia sebanyak 54.077 unit di semua indonesia selama kurun masa kurang daripada empat tahun.tidak hanya dari segi penyedia, honda freed dan sudah meraih 22 penghargaan bergengsi di indonesia mulai daripada kategori mpv terbaik, produk konsumen, sampai car of the year, tutur jonfis.

Kamu tentu sudah tidak sabar untuk melihat segera Honda Freed terbaru ini, Untuk itu silahkan kunjungi Dealer Honda Terdekat untuk [mendapatkan|memperoleh Informasi lebih lanjut atau langsung membelinya.