Hasil Akhir Indonesian Masters 2013

bernd wiesberger tampil memukau pada hari terakhir cimb niaga Indonesian Masters 2013 dan akhirnya keluar menjadi juara. pegolf austria tersebut mengungguli ernie els juga daisuke kataoka.

indonesian-masters-2013turun pada lapangan royale jakarta golf club, halim perdanakusuma, jakarta, minggu (5/5/2013), wiesberger dan mengawali hari terakhir di posisi kedua mendapat persaingan ketat melalui els dan kataoka. dia mencatatkan birdie dalam hole 1, 8, 9, 16 plus eagle pada hole 12 juga bogey pada hole 4. saat itu wiesberger mencatat 67 pukulan, lima di bawah par.

momentum kemenangan wiesberger diraih selama hole kedua belas. ia berhasil melakukan putting yang baik sepanjang sembilan meter untuk mencetak eagle. dia pun melesat ke puncak klasemen melalui perolehan 14 angka di bawah par, sementara kataoka dan els 13.

ketika itu situasi berbalik agar saya. aku memukul serta mendapat kemenangan, kata pegolf 27 tahun ini. wiesberger adalah peraih gelar kejuaraan ballantine kemarin.

hasil tersebut sudah cukup supaya menempatkan posisi wiesberger ke urutan teratas klasemen akhir Indonesia Golf Tournament. pegolf 27 tahun itu melaporkan total 273 pukulan, 15 pada bawah par.

wiesberger unggul Satu pukulan atas els yang menempati urutan kedua. ternyata itu, kataoka yang memimpin pada hari ketiga mesti puas finis di urutan ketiga melalui total 275 pukulan.

posisi keempat jadi milik pegolf thailand, thongchai jaidee, yang mencatat total 278 pukulan. angelo que, ryan mccarthy, serta mo joong kyung sampaikan posisi kelima.

sementara tersebut, wakil indonesia andik mauludin tak mampu memperbaiki posisinya selama hari terakhir. dia mengakhiri turnamen di posisi ke-70 melalui total 306 pukulan.