10 Habits and Fact about me

Pagi ini saya dapet PR dari has hakim, jarang2 saya ngerjain PR, bahkan sebagian besar tidak pernah di buat (Maaf buat yg pernah ngasih ^_^), Biarlah PR ini saya kerjakan, sekalian ikut syukuran buat mas hakim yang telah membuka hakimtea.net nya. Katanya pr nya tentang 10 habits dan Fact tentang Adi. Saya coba saja walaupun gak ngerti bener kebiasaan atau fakta apa yang semestinya di tulis :
1.Berdasarkan data yang bisa di pertanggungjawabkan kebenarannya, Nama lengkap saya Yono suryadi, katanya sih waktu kecil cuma suryadi doang cuma karena alasan tertentu yg saya sendiri tidak tau di tambahin Yono di depanya. Tapi kalau guru ngaji saya malah ngasih saya nama Yahya, katanya sih biar seperti Nabi Yahya yang pinter dan bisa nyerap ilmu dari gurunya Nabi Ya'kub. Tapi Yahya yg ini kok gak pinter2 yah ^_^

2.Kegiatan yang saya sukai adalah jalan2 kegunung, sempet bikin kelompok pencinta Alam, namanya 'Kabut Alam' pasti gak ada yg kenal, soalnya anggotanya mang cuma delapan orang gak pernah nerima anggota baru.. wiss yang ini gak usah di ceritakan, malah jadi inget ama temen2 yang entah pada dimana sekarang...
3.Kebiasaan buruk.. sepertinya sama dengan yang ngasih pr suka nganggap mudah pekerjaan.. ujung2 kelabakan sendiri ketika tiba2 deadline pekerjaan sudah dekat..
4.Paling tidak suka di khianati orang lain. Naruh kepercayaan penuh ama temen, tapi sekali di khianati hampir tidak pernah memberi kesempatan kedua.. jelek yah.. ^_^ tapi jangan salah saya sendiri tidak suka berkhianat...( he he 33x)

5.Semester 4 saya ninggalin bangku kuliah, dan merintis usaha pertama saya, maka berdirilah sebuah konsultan yang di beria nama Salsabila IT consultant ( sssttt masih ngontrak...) dan dapet proyek pertama buat SIM manufaktur untuk sebuah pabrik di cirebon.

6.Dasar gak betahan, beres proyek pertama bikin heboh keluarga.. konsultan saya tinggalin dan memilih untuk memperdalam Al-qur'an pada seorang guru ngaji...dan ngilang selama 4 tahun..(namanya gak usah di sebut yah..) sampai akhirnya kembali lagi kedua IT awal Nopember tahun kemarin dan mengerjakan pembuatan Sistem Informasi Satu Atap di bengkulu.

7.Saya mulai melirik blog awal bulan maret tahun ini, dan doniasoer ini merupakan pertama yang saya buat. Dari situ saya mulai mengenal dan tertarik dunia blog, dari sekedar untuk tulis2an sampe ada keinginan untuk dapet duit....^_^ matre boleh kan asal gak rugiin orang lain...

8.kembali ke kebiasaan buruk, saya paling tidak suka menulis... makanya kadang suka males juga untuk menuliskan apa yg ingin saya tulis di blog saya...(jangan di tiru yah..) tapi berhubung matre tadi yah suka maksain juga... (~_^)

9.hhhhmmmm mikir dulu nyari sisi baik saya apa yah.... oh iya, saya paling tidak suka melihat saudara saya dalam keadaan susah, terutama ibu saya. jadi saya akan selalu mendahulukan mereka sebelum yang lain... (InsyaAllah)

10.yang terakhir harus bagus nih.... Saya ingin menyelesaikan pr yang belum terselesaikan belakangan ini, menyelesaikan buku saya... macet nih dah siap terbit 4 buku tapi ada masalah dengan penerbit.. atau karena males nulis tadi kali yah..nyusun buku ini saya di bantu oleh temen.. (bener2 males nulis...) doain yah cepet beres...

yah 10 hal yang bisa saya tulis, mohon maaf buat yg ngasih PR kalau ternyata yang keluar bukan 10 habits and fact about me, tapi yang keluar malah curhatan... tapi jangan di her yah ... ^_^ dan maaf juga ama saya gak kasih ke yang laen, maklum saya sendiri baru balik ngurus blog ini semingguan ini..