Verifikasi paypal dengan VCC

Ada satu hal yang mau tidak mau harus di lakukan kalau kita berkeinginan mencari dollar di Internet. Kalau sebelumnya pernah di bahas bagaimana menyiapkan blog kita, satu lagi yang harus kita persiapkan adalah paypal yang verified. hal itu mau tidak mau harus kita lakukan karena sebagian besar pembayaran yang di lakukan di internet menggunakan paypal termasuk pembayaran dari program paid review.

Untuk mendapatkan account paypal caranya mudah, kamu tinggal masuk ke websitenya paypal dan langsung bisa membuat account kamu. Untuk memverifikasi account itu bisa dengan kartu kredit atau kartu debit. untuk verifikasi kartu debit ini saya sendiri pernah mencobanya. Jadi masalah kalau kita tidak memiliki kartu kredit, sementara untuk membuatnya tidak mudah juga untuk sebagian orang. Jika kamu memiliki masalah seperti yang pernah saya alami, kesulitan untuk meverifikasi paypal, kamu bisa mencoba verifikasi paypal dengan VCC.


VCC merupakan kartu kredit virtual (virtual credit card) yang bisa menggantikan kartu kredit yang sebenarnya. Verifikasi paypal dengan VCC sejauh ini tidak masalah, maksudnya saya belum pernah mendengar ada masalah dari orang yang memverifikasi paypalnya dengan vcc. Dan prosesnya juga tidak susah juga hanya memerlukan waktu beberapa menit saja.. Kalau kamu bermaksud memverifikasi accoun paypal kamu, kamu bisa menghubungi Putra Eka, karena dia akan memberikan instruksi per langkah selama proses verifikasi dan menerima pembayaran dengan transfer ke rekening atau bisa juga dengan paypal. Ayo segera verifikasi paypal kamu biar lebih semangat mencari dollar nya.