Alexa Rank, Satu lagi PR

Satu lagi penyakit blog yang tidak terurus, Apalagi kalau bukan traffic. Dengan lama tidak melakukan update terhadap blog dengan sendirinya pengunjung juga tidak ada, hanya beberapa yang nyasar dari search engine. Dan sudah pasti Alexa Rank turun drastis. seperti bisa di lihat satus alexa di rank blog ini jatuh sampai 2 juta lebih :(

Sudah terlambat untuk menyesal, sekarang tinggal ambil langkah untuk menaikannya kembali. Banyak yang menyarankan untuk menaikan alexa rank dengan memasang widget alexa rank dan memasang alexa toolbar, salah satunya saya barusan baca. Saya juga sudah melakukannya untuk blog My Note's, Namun untuk blog itu saya tidak tau pasti sejauh mana pengaruh karena terbantu juga dengan Entrecard.

Dan satu lagi, membuat artikel yang berkenaan dengan alexa juga akan membantu peningkatan alexa rank blog itu sendiri. Jadi kita coba saja buat tips atau trik seputar peningkatan alexa rank dan kita lihat hasilnya. Termasuk untuk blog ini kita lihat seminggu kedepan. Buat kamu yang juga ingin meningkatkan alexa ranknya, silakan di coba.. :)