New Opportunity dari blo99erwave

Setelah lama tidak ada kabar dari blo99erwave kemarin masuk email dari dari mereka isinya pemberitahuan adanya job baru yang bisa di ambil blog ini, beberapa hari yang lalu pernah juga nerima sms serupa cuma males saja postingnya soalnya minta embed video. Dan ternyata kali ini harus kembali menyisihkan opportunity itu, tidak berminat kayaknya untuk memposting artikel seperti itu itu yang judulnya saja ***is enl********

Ya mudahan-mudahan munculnya 2 job dari blo99erwave walaupun tidak di ambil, tapi setidaknya menunjukan blo99erwave belum mati setelah lama tidak mendengar kabar beritanya sama sekali sehingga bisa menjadi peluang tambahan kedepannya, mengingat job dari BBR juga mulai sepi sekarang hanya satu dua saja dan kecil-kecil lagi, hanya satu dua aja yang nilainya 10 ke atas.

Beruntunglah bulan ini order dari rev1ewme dan SR agak lumayan, dari BV juga Alhamdulillah ada meskipun tidak tiap hari.. Apakah blo99erwave akan kembali meberikan harapan? mudah-mudahan tidak kabur harapannya seperti kaburnya keyword Latihan SEO untuk pemula dari blog ini ^_^ menyimpang yah..

Belakangan memang ada beberapa broker sepertinya yang mulai sepi seperti blo991ng ads dan sm0rt1, dari keduanya belum pernah dapat job, karena sejak daftar 2/3 bulan rasanya belum pernah liat ada opportunity. Sebagai gantinya muncul l1ngworth dan yang baru pay1ngpost yang mirip sekali sistem kerjanya dengan payp3rpost.

^_^ gak jelas dan gak mutu ya postingannya, wiss daripada tambah gak jelas mending di akhiri saja sambil nyari tau perkembangan newbie yang lagi belajar seo bareng sudah sampe dimana..