Update sementara Kontes SEO

Hari ini kembali saya ingin memberikan dukungan kepada Dewaji, kontestan Busby SEO Test dari Indonesia sekaligus juga mengajak blogger lain untuk bersama-sama memberikan dukungan, untuk yang belum tau cara memberikan dukungan silakan baca postingan kontes SEO sedang berlangsung, buat newbie lain yang sekarang sedang sibuk belajar bareng Latihan SEO untuk pemula jangan lupa kalau para senior kita sekarang sedang berlaga juga di ajang kontes SEO yang sesungguhnya dan sepertinya sekarang ini sedang panas-panasnya persaingan untuk menempati posisi teratas.

Posisi terakhir yang saya liat posisi teratas sementara di tempati oleh kontestan asal philipina (kalau di lihat dari namanya) dan posisi Dewaji ada di urutan ke 2-3, setelah sebelumnya sempat turun juga di posisi 3. Tentu kita sangat berharap kalau kontes ini bisa dimenangkan oleh salah saorang kontestan dari Indonesia. Saya sendiri mendukung Dewaji karena, si mas inilah kontestan Indonesia pertama saya ketahui ikut di ajang ini.

Dukungan saya ini mungkin tidak terlalu berpengaruh, tapi kalau kamu yang membaca postingan ini juga ikut mendukungnya saya fikir itu akan lebih berarti, bukan untuk mas Dewaji sendiri saya rasa, tapi untuk seluruh blogger Indonesia dan untuk perkembangan SEO di Indonesia siapa tau kedepannya kita para newbie bisa mentransfer ilmu seo-nya dari mereka ^_^ kata terakhir, SUKSES !!!