Transfer Ilmu

kontes Latihan SEO untuk pemula merupakan bukti antusias blogger Indonesia terhadap SEO yang sangat luar biasa, di saat para senior sedang berjuang dalam Busby SEO contest, para newbie juga tidak mau ketinggalan dengan mulai meramaikan search engine dengan keyword SEO untuk pemula. Walaupun para newbie SEO ini, termasuk saya belum punya pengalaman dalam praktek langsung mengoptimasi blog dengan SEO, namun tidak mengurangi keinginan untuk mencoba dan tentunya belajar.

Dari adanya ajang berlatih buat newbie SEO ini tentu yang di harapkan adalah adanya transfer ilmu dari para senior SEO. Kalau dalam keseharian mungkin timbul rasa malas untuk belajar dan berlatih Seo secara berkelanjutan, namun dengan adanya ajang ini semangat kembali muncul. Kenapa? karena saya fikir ini merupakan sarana yang tepat untuk berlajar trik SEO yang pernah di baca sehingga proses belajarpun tidak hanya teori saja tapi merasakan secara langsung bagaimana mengoptimasi keyword, dan salah satunya sekarang adalah Latihan SEO untuk pemula.

Mudah-mudahan proses transfer ilmu yang di harapkan dari ajang kontes ini bisa di berlangsung dengan baik dan memuaskan, dalam arti bisa mendapatkan pelajaran berharga untuk proses belajar ke depannya. So, ayo kita optimasi keyword Latihan SEO untuk pemula-nya.