Siapa Pemenang Kontes Cinta Pandeglang

Tidak aneh kalau kita menebak nama pancallok.blogspot.com dalam beberapa hari kedepan akan menjadi pemenang dalam kontes cinta pandeglang yang sudah hampir menghabiskan masa putarannya. Hampir sepanjang perjalanan kontes Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang namanya selalu mendominasi posisi puncak.

Di bawahnya masih ada aleusia.com dan kerjakeras.com, apakah mereka akan membuat kejutan di akhir kompetisi. Saya fikir kejutan masih mungkin saja terjadi meskipun peluang itu tidak begitu besar. Dan saya yakin kedua peserta tersebut masih akan berusaha memaksimalkan kesempatan itu berapapun besar kecilnya.

Jawaban itu semua tidak akan lama lagi akan segera kita ketahui kalau tidak lebih dari seminggu lagi kontes ini akan berakhir dan pengumuman pemenangnyapun akan di keluargak oleh penyelenggata kontes Kenali dan Kunjungi Objek wisata di Pandeglang ini. Buat saya sendiri, kontes ini sangat bermanfaat untuk menambah pengalaman dan menambah ilmu. Meskipun semakin mendekati akhir semakin malas mengikutinya :D